mitos website flash dodol di search engine

mitos seperti itu mestina boleh di bilang tidak berlaku lagi kayakna. sekarang tidak ada alasan untuk para webmaster melontarkan pernyataan bahwa website yang ber basis flash susah untuk di optimasi di search engine.

mungkin ini baru bagi saya untuk meng optimimize website yang ber basis flash, setelah mendapatkan kabar bahwa google bisa membaca teks di dalam format swf. setelah melakukan berbagai utak-utik atau bahasa kerennya experiment dan riset mengenai swf ini, saya mendapatkan hasilnya, itupun saya rasakan blon yakin mengingat perlu waktu untuk mendalaminya. google sepertinya baru mudah membaca teks yang terdapat di dalam swf tersebut (website statis), dan dia kesulitan membaca teks yang dari luar swf itu (* teks yang di load dari luar atau dari database / website dinamis).

dengan hasil seperti itu berarti para webmaster menemui kendala dalam mengoptimize si swf ini, jadi swf mudah di optimasi jika websitenya masuk kategori statis.

ini website korban experiment saya

www.tetestinta.com dengan keyword “indonesia web design, indonesia graphic design, indonesia multimedia design

www.olineinterior.com dengan keyword “bali interior design, bali exterior design

nah sekarang tinggal gimana cara kita untuk menutupi kekurangan itu, pepatah bilang banyak jalan menuju roma, begitu juga hal ini. bukan berarti website full flash tidak mungkin bagus di search engine, tinggal gimana kita menemukan triknya supaya website tersebut tercantum di list minimal di page satu di google dengan keyword yang kita inginkan.

VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join the Conversation

1 Comment

  1. teruskan perjuangan Anda Gan…

    VA:F [1.9.20_1166]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.20_1166]
    Rating: 0 (from 0 votes)
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *